Beda ya kalo pas ketemu seleb cewek dan cowok, kl ketemu seleb cewek mau minta foto bawaanya malu & takut sm bodyguardnya ya paling apes susah nemuninnya, tapi beda kalo selebritis cowok, gampang ditemui ky di mall & kadang malah bisa beraktivitas bareng, basket bareng, atau bahkan satu bis bareng hehehe, ketemu seleb cowok bawaanya pasti pengen nge jiplak kegantengan & kekerenan mereka. 

Berikut 6 selebritis cowok yang mewarisi saya ilmu kegantengannya (secara tidak langsung).

1. Cristian Sugiono


Ini foto yang membuat istri saya envy karena Cristian Sugiono merupakan idola istri saya sedari dulu. Apa yg memotivasi sy selfie & berguru tips” kegantengan sm dia, ya karena istri sy fansboy abis sm Mas Tian istrinya Mba Titi Kamal ini. 

Kegantengannya sangat menginspirasi para pria seperti saya, apalagi istri saya fansboy nya. Hehehe

2. Rifat Sungkar


Pembalap reli andalan Indonesia ini juga punya fans berat, siapa lagi kalo bukan istri saya, demi bikin envy istri & berguru tips ganteng, maka saya bela belain foto bareng mas Rifat, ya siapa tau istri saya percaya kl saya sdh berguru kegantengan. 😄

3. Bams (ex vokalis Samson)


Kalo selebritis yg suaranya keren abis ini beberap kali sering main basket bareng tiap Sabtu di Hall C Senayan di bersama Komunitas SS Basketball. Sambil main bareng ga ada salahnya berguru tips” ganteng dari doi. Hahaha

4. Desta 


Kalo selebritis yang lucu & kocak abis ini perlu dimintain ilmu” asmara nya nih, doi jagoan banget kalo urusan yg gitu”an. Selfie ini diambil th 2006 sewaktu abis naik satu bus bareng Club Eightes dari Samarinda ke Balikpapan, abis acara Crusbone Basketball. 

5. Yosi – Project Pop


Selebritis ini jago banget main basket selain olah vokal bersama Project Pop. Awet muda walaupun udah kepala 4. Sering main basket bareng di Komunitas SS Basketball tiap sabtu sore di Hall C Senayan.  Ilmu” kegantengannya sudah diserap saat main basket bareng. 

6. Saleh Ali (Bang Said “Bajaj Bajuri)


Selebritis yang satu ini lucu & kocak, benar” miroring diri sy hahaha (kata orang”). Secara ga sengaja ketemu abis makan siang di Transmart Cempaka Putih saat doi syuting sinetron. 

Semoga artikel saya diatas bisa membuat orang yang baca blog saya tidak jera buka blog saya. Wkwkwk

*foto diatas asli diambil langsung tanpa efek foto editan.

