Raisa ya Raisa, salah satu Indonesia Sweethearts selain Dian Satro, digandrungi para remaja, muda mudi, sampe Ibu, Ibu, bahkan Bapak bapak. Kehadiran mereka selalu dinanti & dipuja-puja. 

Hal positif banyak kita dapat dari mereka berdua, kalo Dian Sastro dari sisi Akting di dunia film. Raisa memiliki kelebihan di olah vokal suara yang merdu syahdu menyihir jutaan orang.

Saya termasuk salah satu orang yang menyukai suara merdu Raisa, dari lagu Mantan Terindah…bahkan semua lagu-lagunya. 

Sampe sampe saya mimpi bisa berpose bareng Raisa, tapi mumpung belum foto selfie beneran ga ada salahnya saya sedikit edit foto berdua bareng Raisa, semoga 5 editan foto saya berikut bisa membuat semua yang baca blog saya terhibur, ketawa sambil guling-guling atau boleh juga berteriak histeris sambil bilang…Oh No. 

Berikut 5 foto editan saya & Raisa

1. Mengejar Raisa naik Busway

2. Main Rusa Kaya Raisa

3. Jadi Tukang Ojek Pribadi Raisa

4. Sekeluarga Main ke Taman Nasional Baluran kaya Video Klip Raisa di Lagu “Jatuh Hati”

5. Foto Selfie Sama Raisa

Selamat menikmati foto foto diatas, semoga resolusi saya untuk berfoto selfie bersama Raisa kesampean.

Photo IG Courtesy :

@raisa6690

@hamishdw

